Jalaran tresna saka kulina..... Yang bener?

Katanya orang-orang sih gitu.  Tumbuh cinta karena sudah terbiasa.  Masa, sih?

Ngomongnya gampang.  Menerapkannya itu susah alamak astaga susah pokok’e.

Mungkin, ya memang sepertinya aku masih butuh waktu buat ‘klop’ sama life style baru yang aku jalani.
Masuk SMA ini, semua berubah.  SEMUA!




Semenjak masuk SMA aku jadi kehilangan semangat nulis. Soalnya mainly inspirasi dapet dari lingkungan sekitar, dan menurut aku (yang dengan sejujur-jujurnya nih; maafin juga) belum ada hal menarik yang bisa dijadiin bahan ide buat tulisan.


Coba kalo di SMP.  Ide-ide pada ngalir lancarrrrrr-carrr-carrr.  Banyak inspirasi yang dateng.  Like, ada banyak spot-spot asik di Spensa.  Contohnya, halaman rumput di depan ruang Pkn (yang sering buat latihan drama itu); kolam buatan di sampingnya ruang karawitan yang airnya selalu ijo, ruang orkestra (yang kini sudah ditutup untuk selama-lamanya HIKS), balkon 7-2, dan tempat favorit:

TERAS KELAS 9-2.  THERE’S NOTHING BETTER.  Udah dinaungi pohon gede, ada wastafelnya, bangkunya ada dua, pula.  Mainly karena disitu udah ada banyak kenangan yang tercipta despite the fact bahwa kita cuma di kelas bawah buat 1 tahun.

Surga Dunia : Teras 9-2


Di teras itu Alien pada tengkar, nangis bareng, ketawa bareng; di tempat itu anak-anak cewek-cowok 9-2 bisa ngobrol bareng, bercanda bareng, diskusi bareng; di tempat itu kita kerja kelompok, tidur-tiduran, mimisan #eh






Percayalah aku sama yang namanya karma.  Pas lulus SMP bilang
“HAHAHA AKHIRNYA LULUS JUGA DARI ESEMPE NISTA INI HAHAHA HAI DUNIA ESEM’A, WAIT FOR ME AHAHAHAHA GOODBYE ESEMPE!! AKHIRNYA AKHIRNYA HUHOHAHAHA”





Tapi sekarang







“AH APALAH NI KEHIDUPAN ESEM’A INI AH TAK KUAT DAKU TAK KUAT DAKU INGIN BALIK KE ESEMPE LAH”


Labil banget ya.  Pas lulus Spensa ketawa2 bahagia, pake ngatain SMPnya nista, pula.  Lah, sekarang, giliran kangen.  Seandainya gedung Spensa itu hidup, mungkin dia udah ngetawain aku.


Ya.  Banyak yang berubah.  Selain kehilangan semangat dan ide untuk menulis, jam tidur jadi kepotong ;__:

Biasanya nih, kalo pas SMP, pulang sekitar jam 2 (ato malah pas kelas 9 ini justru jam 11-12’an).  Nah, diriku ini tipe anak manusia yang WAJIB tidur siang.  Jadi seandainya pulang jam 2, mungkin jam 4 udah tewas sampe jam 2-3 pagi.  Iya, jadi jam 2 pagi tiba-tiba kebangun gitu.
Tapi kalo lagi capek banget biasanya dari jam 4, tewas sampe jam 5 pagi.
Kalo di SMA sekarang, tiap hari pulang jam 3 (sobs)....... trus  tidur dari jam 6, bangun sekitar jam 3.  Iya, malem gak belajar.  Aku belajar sama ngerjain tugas sekolah sekarang ya subuh-subuh gitu.
Tuh kan, waktu tidur dalam sehari kepotong 3 jam semenjak pindah ke SMA T__T rasanya sakit.... tubuh gak bisa seger...... (maklumin ye)(tukang tidur)(biasalah orang hipotensi)



And I’m having..... a weird time, here in my new school.
Jadi gua jadi WaKeTu nih. 




DAN GUA LELAH DARI DUNIA PER KIPOP-AN

LELAH

LELAH

LELAH

LELAH

Tapi tetep aja ujung-ujungnya ga bakalan bisa keluar dari dunia nista itu.
#heningsejenak
#tertawa
#nangisdarah



Terus, aku tau beberapa dari anak kelas ada yang ‘masih’ takut sama aku.  Mereka kayak yang ragu-ragu gitu kalo mau ngomong sama aku.  Ada yang masih takut-takut natap mata aku.  Sedih.


Oh iya.  Aku ikut ekskul Dance sama Sense (debat bahasa Inggris).  Asik banget lah dancenya, kita ngedance di studio, dimana-mana kaca whoooooooo ^^


Thankfully I have no difficulties when I’m interacting with the seniors.  Mereka baik-baik semua.  Ada sih beberapa yang ‘idk about the freshmen lah bodo amat’ tapi overall, it’s fine lah.





Intinya, semoga aku bisa terbiasa dengan kehidupan baru ini.  Jalaran tresna saka kulina.  Ya.  Semoga karena kebiasaan, I can start to love my new rutinity, even though it’s hard at the first time.  Alon-alon asal kelakon.




Ini ceritaku, apa ceritamu?
LOL.


Komentar

  1. Hohohoho....... ya gitulah for the NEXt ABGan merepresentasikan jadidiri, cantik, berani, lugu dan lugas but she's very very smart, brilliant dan ceroboh ( gak papa kok ).Dunia msh butuh buanyaakkk manusia langka sperti anda melengkapi pustaka sejarah pendewasaan diri. Aku akan menangis manakala anda hrs stop menulis krn merasa tlah melewati SATU FASE kehidupan. Kedpn harapan kita informasikreatif akan menjadi bagian dr kehidupan itu sendiri. Selamat menulis non dan jgn sering2 tidur kemaleman.... salam hangat en GBU.

    BalasHapus
  2. mana nih tulisannya yang baruuu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts